Program Besti Digulirkan, Suci Rizki Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bandung

- 2 Mei 2024, 16:31 WIB
Penerima manfaat program Besti, Beasiswa Ti Bupati, Suci Rizki
Penerima manfaat program Besti, Beasiswa Ti Bupati, Suci Rizki /Diskominfo Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Program Besti (Beasiswa Ti Bupati) sangat memberikan manfaat terhadap masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya penerima manfaat dari program pendidikan tersebut.

Sebut saja Suci Rizki, perempuan kelahiran 30 Oktober 2003 salah satu penerima manfaat program Besti tahun 2022 dari salah satu 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Dengan adanya program Besti ini, tentunya menjadi kado Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 ini, khususnya bagi para penerima manfaat program tersebut.

Penerima manfaat program Besti, Beasiswa Ti Bupati, Suci Rizki
Penerima manfaat program Besti, Beasiswa Ti Bupati, Suci Rizki Diskominfo Kabupaten Bandung

Setelah menerima program Besti itu, Suci Rizki yang merupakan alumni SMA Muhammadiyah 2 Majalaya tahun 2022 ini bisa melanjutkan pendidikan atau kuliahnya di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Kota Bandung.

Ia pun mengaku bersyukur alhamdulillah setelah menerima program Besti tersebut. Suci Rizki pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung atas program Besti, yang sudah digulirkan Pemkab Bandung itu.

Pasalnya, Suci Rizki anak kesembilan dari sembilan bersaudara pasangan Heri (alm) dan Rohaeni ini bisa melanjutkan kuliah di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Kota Bandung.

"Alhamdulillah, saya salah satu penerima program Besti dari Pak Bupati Bandung tahun 2022. Saat ini, saya sudah memasuki semester empat melanjutkan kuliah di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Kota Bandung," kata Suci Rizki dalam keterangannya, Kamis 2 Mei 2024.

Warga Kampung Sinar Sari RW 03 Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung ini mengaku program Besti yang digulirkan Bupati Bandung memberikan manfaat yang sangat besar kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah