Butuh Waktu 15 Menit, Damkar Kota Bandung Berhasil Evakuasi Kucing yang Masuk Sumur

- 3 November 2021, 09:37 WIB
Salah seorang petugas Damkar dari Diskar PB kota Bandung yang evakuasi kucing masuk sumur di Jalan Srigunting, Kota Bandung hari ini Rabu, 3 November 2021.
Salah seorang petugas Damkar dari Diskar PB kota Bandung yang evakuasi kucing masuk sumur di Jalan Srigunting, Kota Bandung hari ini Rabu, 3 November 2021. /Diskar PB Kota Badung

PRFMNEWS - Tim damkar dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung bisa dimintai tolong untuk melakukan evakuasi terhadap hewan yang terjebak di sumur atau dalam kondisi genting.

Paling baru, Tim Damkar dari Diskar PB Kota Bandung berhasil evakuasi seekor kucing yang masuk sumur di Jalan Srigunting, Kecamatan Andir, hari ini Rabu, 3 November 2021.

Dalam evakuasi kucing yang masuk sumur ini, Tim Damkar Kota Bandung butuh waktu 15 menit untuk evakuasi kucing tersebut ke lokasi yang aman.

Baca Juga: Update Rangking BWF Terbaru, Pemain Indonesia Ada yang Naik Peringkat dan yang Turun Peringkat

Baca Juga: Polisi yang Minta Bawang Sekarung Saat Tilang Sopir Truk Jalani Pemeriksaan Propam dan Dicopot dari Jabatannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DISKAR PB KOTA BANDUNG (@diskarpbbdg)

Dalam keterangan di instagram Diskar PB Kota Bandung hari ini, seorang warga melapor jika ada kucing yang masuk sumur di rumahnya.

"Menurut keterangan Ibu Yuyun selaku pemilik rumah pada saat akan keluar rumah mendengar suara kucing dari arah sumur. Setelah di cek ternyata kucing berada di dalam sumur dan kemudian pelapor menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung untuk meminta Bantuan," tulis Diskar PB di instagramnya hari ini.

Usai menerima laporan itu, tak berselang lama tim Damkar langsung menuju lokasi dan langsung berkoordinasi dengan pemilik rumah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x