Terkait Video Konvoi Kelulusan, Polsek Pacet Sebut Rombongan Pelajar dari Majalaya

- 7 Mei 2020, 14:53 WIB
konvoi sepeda motor
konvoi sepeda motor //Dok PRFM.

BANDUNG, (PRFM) – Video aksi perayaan kelulusan pelajar SMA di wilayah Kabupaten Bandung, viral di media sosial sejak Senin (7/5/2020).

Dalam video berdurasi 30 detik yang ditayangkan akun Instagram @adalahkabbandung, nampak puluhan pelajar melakukan konvoi sepeda motor dengan baju yang sudah dicoret-coret, tanpa mengenakan helm.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adalah Kabupaten Bandung (@adalahkabbandung) on Konvoi ini dipusatkan di sebuah lapangan di wilayah Kertasari sebelum akhirnya bubar karena kehadiran anggota kepolisan.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyebutkan, rombongan puluhan pelajar tersebut berasal dari wilayah Majalaya.

Baca Juga: Marak Balap Liar, Polsek Majalaya Gencarkan Patroli

Hal ini diketahui setelah jajaran Polsek Polsek memastikan para pelajar dari wilayah Pacet tidak menyelenggarakan aksi hura-hura saat pengumuman kelulusan pada Senin lalu.

“Kami mendapat laporan dari bagian Intel, di hari kelulusan SMA, akan ada rombongan pelajar dari Majalaya yang akan melintas di wilayah Pacet untuk menuju ke Kertasari,” terang Dana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (7/5/2020).

Menurut informasi Intel yang diterima Polsek Pacet, rombongan pelajar melakukan konvoi dan hendak melakukan kegiatan hura-hura di wilayah Kertasari.

Namun demikian rombongan konvoi tidak menggunakan jalur utama sehingga luput dari pantauan kepolisian yang bersiaga di lapangan.

“Rombongan ini tidak menggunakan jalan utama, mereka menggunakan jalur tikus sehingga tidak terpantau oleh kami saat mereka melintas di Pacet menuju Kertasari,” kata Dana.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x