Siswi yang Rayakan Kelulusan dengan Perbuatan Tak Pantas Akhirnya Minta Maaf

- 4 Mei 2020, 06:53 WIB
Tangkapan Layar
Tangkapan Layar /

BANDUNG,(PRFM) - Kementerian Pendidikan (Kemendikbud) telah mengumumkan kelulusan tingkat SMA/SMK pada Sabtu 2 Mei 2020 kemarin. Karena pandemi corona, pengumuman kelulusan dilakukan secara online dan siswa dilarang ke sekolah hingga melakukan konvoi atau pesat kelulusan.

Namun sayang, di tengah pandemi ini, masih saja ada siswa yang melakukan kegiatan tidak terpuji saat merayakan kelulusan. Salah seorang siswa dengan akun instagram @hayatunjumaninii justru membagikan kegiatan dirinya bersama teman-temannya saat merayakan kelulusan dalam fitur instastorinya.

Baca Juga: Gara-gara Corona, Rage Against The Machine Tunda Konser Reuni hingga 2021

Kelakuan Hayatun bersama teman-temannya ini pun sontak menarik perharian warganet. Bahkan ulah Hayatun dan teman-temannya ini dilaporkan kepada pihak kemendikbud melalui akun twitter.

Akun @inxekyur membagikan tangkapan layar instastori Hayatun tersebut kepada akun twitter Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI @Itjen_Kemdikbud.

Dalam video tersebut, Hayatun bersama teman-temannya melakukan ulah yang kurang baik. Selain menggunakan pakaian minim, terlihat mereka tak menjaga jarak antara pria dan wanita. Selain itu terlihat gambar-gambar tak jelas yang dicoretkan di baju mereka.

Mengetahui ulahnya bersama teman-temannya viral dan menjadi buah bibir warganet, Hayatun akhirnya menggunggah video permohonan maaf dalam instastorinya pada Minggu (3/5/2020) malam.

Baca Juga: Satu Rumah di Ciateul Dibobol Maling

Dalam video tersebut, dia mengakui atas perbuatan tak pantasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x