Satu Rumah di Ciateul Dibobol Maling

- 3 Mei 2020, 21:04 WIB
Gagang pintu yang dirusak maling di wilayah Ciateul, Kota Bandung, Minggu (3/5/2020)
Gagang pintu yang dirusak maling di wilayah Ciateul, Kota Bandung, Minggu (3/5/2020) //Twitter @SalsabilaG

BANDUNG, (PRFM) – Satu rumah di wilayah Kelurahan Ciateul, Kecamatan Regol Kota Bandung, dibobol maling, Minggu (3/5/2020). Maling diduga masuk melalui pintu depan dengan cara merusak gagang pintu.

Diinformasikan penghuni rumah tersebut melalui laman Twitter, peristiwa pembobolan diperkirakan berlangsung antara pukul 15.00 – 17.30 WIB. Sebab pada periode waktu tersebut, rumah sempat kosong karena ditinggal pergi oleh pemiliknya ke Supermarket.

“Tadi sore rumah nenek saya di Jalan Ciateul, kemalingan. Kebetulan lagi kosong karena ditinggal jam 15.00 - 17.30 WIB ke supermarket. Pas kembali, pintu, kamar-kamar dan semua lemari sudah diubrak-abrik,” tulis @SalsabilaG.

Baca Juga: Data Tokopedia Diretas: Secara Tidak Sadar Data Pribadi Kita Terekam dan Bisa Dijual

Hingga berita ini ditayangkan pertama kali pada pukul 21.30 WIB, @SalsabilaG menginformasikan bahwa surat-surat berharga yang disimpan di dalam lemari tidak digondol maling.

Lebih lanjut, ia dan keluarga masih membenahi barang-barang yang dirusak oleh maling, sembari menyusun kemungkinan adanya barang yang hilang.

"Alhamduillahnya surat-surat berharga selamat. Cuma enggak tahu barang-barang karena benar-benar berantakan banget ini semua lemari dan laci-lacinya dibongkar,” imbuh @SalsabilaG.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x