Update Pemeriksaan Sementara Kang Yana, Kapolres Sumedang Sebut Ada 2 Dugaan Motif Pria Itu Kabur ke Cirebon

- 19 November 2021, 17:13 WIB
Yana Supriatna yang sebelumnya diduga hilang di Cadas Pangeran kini telah diamankan Polres Sumedang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Yana Supriatna yang sebelumnya diduga hilang di Cadas Pangeran kini telah diamankan Polres Sumedang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. /Dokumentasi Humas Polres Sumedang

PRFMNEWS - Hasil pemeriksaan sementara Kang Yana Supriatna di Mapolres Sumedang, Jawa Barat pada Kamis 19 November 2021 menyebutkan adanya dua dugaan motif pria 40 tahun itu kabur ke Cirebon.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Eko menyebut, ada kendala utama selama pemeriksaan Kang Yana yakni ia memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Hal itu membuat pihak Polres Sumedang masih belum bisa memberikan keterangan pers lebih lengkap hari ini, seperti yang sempat dijadwalkan sebelumnya.

Baca Juga: Kumpulkan Sampah Daur Ulang, Warga Jabar Bisa Dapat Rp10 Juta per Bulan Lewat ‘Octopus’ Milik Hamish Daud

Namun, Eko mengutarakan bahwa hasil pemeriksaan sementara Kang Yana hari ini mengerucutkan adanya dugaan motif dirinya melakukan aksi rekayasa dengan kabur ke Cirebon akibat adanya masalah dengan pekerjaan dan keluarga istri di Cirebon.

“Mengarah kepada pekerjaan dirinya di sebuah kantor notaris di Bandung, sekaligus juga permasalahan dengan keluarga lain, dalam hal ini keluarga dari pihak istrinya,” kata Eko dalam keterangannya kepada wartawan pada Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Derasnya Banjir Terjang Citeureup Cimahi Akibatkan Kendaraan Tidak Dapat Melaju

Eko menambahkan pihaknya masih akan terus mendalami keterangan Kang Yana untuk nantinya bisa menyimpulkan secara penuh motif dirinya kabur ke Cirebon dan aksi rekayasa yang sempat membuat gaduh publik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x