Beredar Video Yana Diperiksa di Mapolres Sumedang, Dirinya Akui Menangis Saat Perjalanan ke Cirebon

- 19 November 2021, 14:18 WIB
Yana orang yang dikabarkan hilang saat diinterogasi oleh polisi
Yana orang yang dikabarkan hilang saat diinterogasi oleh polisi /kabar-priangan.com/DOK Tangkap layar/

PRFMNEWS – Video Yana Supriatna setelah tiba di Mapolres Sumedang untuk jalani pemeriksaan beredar viral di sejumlah jejaring sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik tersebut, tampak Yana duduk mengenakan batik cokelat, celana panjang hitam, sambil memegang jaket abu mirip yang ia pakai dalam foto yang sebelumnya beredar.

Yana mengakui jika dirinya menangis saat perjalanan menuju Cirebon. Tangisan Yana diduga lantaran ia selalu teringat sang anak yang harus ditinggalkan.

Baca Juga: Beredar Gambar Meme untuk Yana Akibat Prank Seluruh Masyarakat Indonesia

Yana lantas menceritakan sekilas apa yang terjadi. Salah satunya, Yana mengakui bahwa ia benar-benar menangis sepanjang perjalanan dari Sumedang ke Cirebon, yang ia tempuh pada Rabu 17 November 2021 dini hari.

“Saat itu saya ada pekerjaan pukul 00.31 WIB dari Sumedang ke sana tuh (Cirebon), aduh itu juga hujan, di jalan saya juga menangis. Aduh saya juga kepikiran, saya harus meninggalkan dulu anak,” jawab Yana dalam video tersebut.

Diketahui sebelumnya, Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dikabarkan hilang misterius sejak Selasa, 16 November 2021 di Cadas Pangeran.

Baca Juga: Beredar Video Saat Dirinya Diperiksa Polisi, Yana Mengaku Selalu Ingat Anak

Baca Juga: Sempat Jadi Sasaran Vandal, Tembok di Flyover Pasupati Sudah Dicat Ulang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x