DPRD Jabar Minta Kemegahan RSUD Soreang yang Baru Dibarengi dengan Kelengkapan Sarana Prasarana

- 7 Januari 2021, 11:49 WIB
Tampak depan RSUD Soreang yang baru yang resmi dinamai RSUD Otto Iskandardinata. DPRD Jabar berharap megahnya gedung RSUD dibarengi dengan kelengkapan sarana dan prasarana.
Tampak depan RSUD Soreang yang baru yang resmi dinamai RSUD Otto Iskandardinata. DPRD Jabar berharap megahnya gedung RSUD dibarengi dengan kelengkapan sarana dan prasarana. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran komisi V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan ke RSUD Soreang, atau RSUD Otto Iskandardinata di Jalan Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini, Kamis 7 Januari 2021.

Dalam kunjungannya itu Wakil Ketua DPRD Jabar dari Komisi V, drh. H Achmad Ru’yat mengaku kagum dengan megahnya bangunan RSUD Otto Iskandardinata ini. Hanya dia berharap kemegahan gedung ini dibarengi dengan kelengkapan sarana prasarana dan alat kesehatan lainnya.

"Mudah-mudahan tidak tidak hanya bangunannya saja yang megah, tapi juga alat-alat untuk pelayanan harus tersedia," kata Achmad.

Baca Juga: BPOM Ungkap 4 Kandungan di Dalam Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac

Baca Juga: Jelang Semester Genap, Disdik Jabar Lakukan Persiapan PTM dan PJJ Tingkat SMA/SMK dan SLB

Baca Juga: WhatsApp Update Kebijakan Privasi Terbaru, Harus Setujui Informasi Pengguna Diserahkan ke Facebook

Sebelumnya RSUD Soreang berstatus rumah sakit tipe C. Namun dengan adanya pembangunan gedung baru maka RSUD Soreang ini diharapkan menjadi rumah sakit tipe B.

Dengan hal ini Achmad mengharapkan adanya perbaikan kualitas layanan di RSUD ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x