Munara Sabilulungan dan RSUD Soreang Sudah Hampir Rampung

- 1 Januari 2021, 14:02 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser saat meninjau proses pembangunan RSUD Soreang atau RSUD Otto Iskandaradinata di Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu 30 Desember 2020 silam.
Bupati Bandung Dadang M Naser saat meninjau proses pembangunan RSUD Soreang atau RSUD Otto Iskandaradinata di Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu 30 Desember 2020 silam. /Humas Pemkab Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung tengah mengupayakan proyek pembangunan Munara Sabilulungan 99 dan RSUD Soreang atau RSUD Otto Iskandardinata bisa segera rampung.

Menurut Bupati Bandung Dadang M Naser, dua proyek yang dibangun di kecamatan Soreang itu kini pembangunannya sudah mencapai 99 persen dan tinggal proses finishing.

"Munara Sabilulungan sudah hampir selesai sudah 99 persen, tinggal finishing," kata Dadang saat meninjau pembangunan RSUD Otistas pada Rabu 30 Desember 2020 silam.

Baca Juga: dr Tirta Ungkap Hal Ini Terkait Kedatangan 1,8 Juta Vaksin ke Indonesia

Kata Dadang, Munara Sabilulungan 99 nantinya akan menjadi ikon baru kabupaten Bandung.

Di sana nantinya akan dilengkapi dengan Mal Pelayanan Publik (MPP), etalase produk UMKM lokal dan penyediaan serta BTS terpadu untuk peningkatan layanan IT.

Sementara untuk RSUD Soreang yang berlokasi di Jalan Gading Tutuka secara bangunan sudah rampung.

Kini, kata Dadang pihaknya tinggal menanti proses finishing dan kelengkapan alat kesehatan (Alkes).

Baca Juga: Mulai Januari Ini, Peserta BPJS Kesehatan Kelas III Harus Bayar Iuran Sebesar Rp35.000

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x