Dadang Naser Tegaskan Ibu Miliki Peran Penting Dalam Pembangunan di Kabupaten Bandung

- 22 Desember 2020, 11:48 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser menegaskan jika ibu memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Bandung. Demikian disampaikannya setelah upacara peringatan hari ibu tingkat Kabupaten Bandung di Bale Rame Sabilulungan, Selasa 22 Desember 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser menegaskan jika ibu memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Bandung. Demikian disampaikannya setelah upacara peringatan hari ibu tingkat Kabupaten Bandung di Bale Rame Sabilulungan, Selasa 22 Desember 2020. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang M Naser menegaskan jika sosok ibu memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Bandung. Demikian disampaikan Dadang selepas upacara peringatan hari ibu nasional di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 22 Desember 2020.

"Dengan berbagai prestasi (di Kabupaten Bandung) itu tak lepas dari peran ibu-ibunya baik yang langsung menjadi eksekutor maupun yang sifatnya motivator contohnya dibalik suami yang berprestasi itu ada ibu yang jadi meotivator, dan ibu-ibu yang jadi pejabat di kabupaten Bandung juga cukup banyak," sebut Dadang.

Kata Dadang, ibu-ibu juga memberikan kontribusi penting dalam peningkatan ekonomi di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu yang Diperingati Setiap 22 Desember, Sarat Makna Perjuangan Kaum Perempuan

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh, Cocok Buat Status WhatsApp

Menurutnya, banyak bidang usaha UMKM yang maju dengan ibu-ibu sebagai penggeraknya.

"Peran ibu untuk memajukan perekonomian Kabupaten Bandung, meningkatkan sumberdaya manusia itu tak lepas dari dorongan ibu-ibu," tegasnya.

Dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bandung pun tak lepas dari peran ibu.

Baca Juga: Keren! Google Doodle Bisa Bikin Kartu Ucapan Hari Ibu, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x