Ucapkan Selamat Kepada Dadang-Sahrul, Kurnia: Ayeuna mah Semuanya Kedah Ngahiji

- 16 Desember 2020, 13:31 WIB
Kurnia Agustina, Calon Bupati Bandung Nomor Urut 1
Kurnia Agustina, Calon Bupati Bandung Nomor Urut 1 /BUDI SATRIA/PRFM

 

PRFMNEWS - Calon Bupati Bandung Nomor Urut 1, Kurnia Agustina mengucapkan selamat kepada Paslon Nomor Urut 3 Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan yang ditetapkan sebagai Paslon dengan perolehan suara terbanyak dalam Pilkada 2020 Kabupaten Bandung.

Nia sapaan akrabnya, mengaku berbesar hati dan menerima keputusan KPU yang ditetapkan dalam rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pada Selasa 15 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

"Kita berbesar hati menerima apa yang sudah diputuskan oleh KPU dan Panwas sebagai hasil akhir yang harus kita sepakati bersama. Semua ada konsekuensinya dan saya berpikir semua paslon menampilkan performa terbaiknya," ujar Nia, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: KPU Tetapkan Dadang-Sahrul Raih Suara Terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung

Baca Juga: Partisipasi Pemilih di Pilkada Kabupaten Bandung Tidak Capai Target

Kepada Dadang-Sahrul, Nia berharap keduanya bisa amanah dan menjadi pemimpin yang dapat membawa cita-cita masyarakat lebih baik lagi.

Ia juga berharap pembangunan Kabupaten Bandung yang selama ini sudah dijalankan oleh Bupati Bandung sekaligus suaminya, Dadang Naser bisa dilanjutkan oleh Dadang-Sahrul.

"Mudah-mudahan ini jadi preseden baik kedepannya agar pembangunan bisa dilaksanakan berkelanjutan dan berkesinambungan, ayeuna mah semuanya kedah ngahiji lah pokokna mah," ungkapnya.

Baca Juga: Jokowi Nilai Menumbuhkan Rasa Malu Menikmati Korupsi Perlu Ditingkatkan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x