Dadang Naser Ungkap Harapannya untuk Kabupaten Bandung di 2021

- 29 Desember 2020, 16:10 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser
Bupati Bandung Dadang M Naser /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Bupati Bandung, Dadang M Naser berharap sejumlah program pembangunan dan pemulihan ekonomi yang sudah direncanakan sebelumnya berjalan lancar pada 2021.

Kepemimpinan Dadang akan berakhir pada 2021 sekitar bulan Februari. Kemudian akan dilanjutkan oleh Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

Program pertama yang diharapkan Dadang segera dilakukan adalah pembangunan Jalan Lingkar Majalaya. Sebab jalan ini seharusnya rampung pada 2020, tapi karena pandemi, anggarannya direlokasi.

Baca Juga: Waduh! Kadinkes Kabupaten Bandung Ungkap Klaster Covid-19 di Keluarga Tinggi

Baca Juga: Dadang Naser Tegaskan Ibu Miliki Peran Penting Dalam Pembangunan di Kabupaten Bandung

"Harapan saya pembangunan Jalan Lingkar Majalaya bisa dibangun di 2021, jalan itu mestinya selesai di 2020 namun karena Covid, anggaran refocusing sampai 12 kali, termasuk anggaran jalan lingkar," ujarnya kepada PRFM, Selasa 29 Desember 2020.

Jalan ini rencananya akan diperbaiki dengan metode beton yang berasal dari anggaran bantuan Gubernur. Sebab untuk seksi pemadatan jalan sudah dilakukan oleh anggaran Pemkab Bandung.

Selain infrastruktur, ia juga berharap program pemulihan ekonomi di tengah pandemi juga dilanjutkan. Pihaknya sudah membuat tiga skenario.

Baca Juga: Pemkab Garut Siapkan 5.000 Rapid Antigen di Terminal dan Objek Wisata Cipanas

Baca Juga: Pemkab Bandung Wajibkan Wisatawan Bawa Hasil Rapid Test Antigen

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x