Distribusi Air Perumda Tirta Raharja di Kabupaten Bandung Terganggu, Estimasi 24 Jam

- 13 Agustus 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi air
Ilustrasi air /PRFM


PRFMNEWS - Pelanggan air minum Perumda Tirta Raharja di beberapa wilayah Kabupaten Bandung pada hari ini akan terdampak aliran airnya karena ada pemeliharaan teknis.

Melalui akun instagram resminya @perumdatirtaraharja, pada Sabtu 13 Agustus hari ini ada pemeliharaan dampak dari banjir bandang di IPA (Istalasi Pengolahan Air ) Cikoneng, Ciparay.

Pekerjaan ini mengakibatkan terganggunya pengaliran wilayah pelayanan Ciparay, Majalaya, Cicalengka, Rancaekek, Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot.

Baca Juga: Napak Tilas Radio Hoso Kyoku, Radio Penyebar Kabar Kemerdekaan RI dari Bandung, Kini Jadi Gudang Industri

Adapun estimasi terganggunya aliran air di beberapa wilayah tersebut diprediksi hingga 24 jam ke depan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal," tulis Perumda Tirta Raharja.

Baca Juga: Info 39 Lokasi Vaksin di Kota Bandung Pada Hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022

Untuk pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perbaikan dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi Call Center dengan nomor 082136866866 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp pengaduan ke nomor 081-1222-8562 dengan format (nama_No pelanggan_Uraian Pengaduan).***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x