Heboh 'Air Terjun' Dadakan Muncul di Bawah Jalan Layang Kota Bandung

- 12 Agustus 2022, 18:15 WIB
Air Terjun dadakan muncul di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung dekat Jalan Cipaganti, Jumat, 12 Agustus 2022.
Air Terjun dadakan muncul di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung dekat Jalan Cipaganti, Jumat, 12 Agustus 2022. /Instagram @infobandungraya

PRFMNEWS - Pengguna jalan dihebohkan oleh air tejun mendadak muncul di bawah jalan layang (Flyover) Pasupati (kini bernama Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja) Kota Bandung pada hari ini Jumat, 12 Agustus 2022.

Seperti dikutip redaksi prfmnews dari lapora warga, air terjun dadakan itu muncul di bawah Flyover Pasupati pada hari ini sekira pukul 12.00 WIB.

Melansir laporan pengguna jalan yang melihat insiden tersebut, air terjun dadakan itu muncul di bawah Flyover Pasupati arah Cipaganti, Kota Bandung.

Baca Juga: 6 Penyebab Utama Berat Badan Susah Turun Meski Sudah Diet dan Olahraga, Dijelaskan Binaragawan Ade Rai

Dalam video tersebut terlihat air deras yang meluncur dari area atas Flyover Pasupati Kota Bandung.

Berdasarkan hasil pengecekan redaksi prfmnews, air terjun dadakan itu muncul di dekat perempatan Jalan Cipaganti-Jalan Pasteur.

Video tentang air terjun dadadak di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung ini kemudian viral dan menjadi perbincangan warganet.

"ini bocor atau konsepnya gini. Mohon info. Soalnya deras buat pemotor bahaya," komentar salah satu warganet di akun Instagram @infobandungraya.

Baca Juga: Apakah Penderita Diabetes Diperbolehkan Makan Jengkol? Simak Dulu Jawaban dr. Cahyo Berikut ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x