Rakernas Indonesia Marketing Association, Membangun Kreativitas dan Inovasi di Tahun Endemi

- 27 Mei 2022, 13:15 WIB
President IMA Pusat Suparno Djasmin, Honorary Co-Founder IMA - Hermawan Kertajaya, Walikota Bandung Yana Mulyana, Ketua MWA UNiversitas Padjadjaran Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc, President IMA Bandung Dr. Lina Auliana.,SE.,MM meresmikan n Rakernas IMA 2022 & Studium Generale IMA di Bandung pada 26-27 Mei
President IMA Pusat Suparno Djasmin, Honorary Co-Founder IMA - Hermawan Kertajaya, Walikota Bandung Yana Mulyana, Ketua MWA UNiversitas Padjadjaran Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc, President IMA Bandung Dr. Lina Auliana.,SE.,MM meresmikan n Rakernas IMA 2022 & Studium Generale IMA di Bandung pada 26-27 Mei /Dokumentasi IMA

PRFMNEWS - Tidak terasa Pandemi Covid-19 telah berlangsung hampir dua tahun lebih.

Adanya Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial baik di dunia maupun di Indonesia.

Hal ini dikarenakan pemerintah pusat dan daerah menerapkan kebijakan pembatasan mobilitas masyarakat yang berdampak terhadap menurunnya aktivitas ekonomi, aktivitas pendidikan, dan aktivitas sosial lainnya.

Menurunnya berbagai aktivitas ini berdampak pada kondisi sosial-ekonomi masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: 3 Jenis Nasi Ini Ternyata Dapat Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Kata dr. Zaidul Akbar

Menyikapi situasi ini membutuhkan strategi yang tepat dan cermat agar perekonomian Indonesia dapat kembali pulih seperti sedia kala, dan salah satunya yang diinisiasi Indonesia Marketing Association (IMA) adalah dengan menyelenggarakan Rakernas IMA pada 26-27 Mei 2022 di Bandung dengan tema ”Kreativitas dan Inovasi di Tahun Pandemi”.

Sebagai rangkaian acara Rakernas IMA 2022, di tanggal 27 Mei 2022 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Philip Kotler ke-91, maka akan dilaksanakan Studium Generale (SG).

Diperlukan Strategi Pemasaran Yang Kreatif dan Inovatif Menyongsong Fase Endemi President IMA Pusat Suparno Djasmin mengatakan, segenap tenaga pemasaran membutuhkan strategi yang baru dalam menghadapi perubahan ini.

 Suasana pembukaan Rakernas IMA 2022 pada 26-27 Mei 2022.
Suasana pembukaan Rakernas IMA 2022 pada 26-27 Mei 2022. Dokumentasi IMA

Sebelumnya masyarakat sangat banyak mengadopsi layanan dan produk secara online, tetapi kini retail offline pun sudah kembali bertumbuh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x