3 Jenis Nasi Ini Ternyata Dapat Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Kata dr. Zaidul Akbar

- 26 Mei 2022, 18:20 WIB
Sejumlah jenis nasi berdasarkan kalori. Salah satunya Nasi Putih yang mengandung 126 kalori.
Sejumlah jenis nasi berdasarkan kalori. Salah satunya Nasi Putih yang mengandung 126 kalori. /Pixabay

PRFMNEWS - Tubuh Ideal menjadi dambaan sebagian orang, banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki tubuh ideal salah satunya dengan menurunkan berat badan.

Tetapi tidak sedikit orang yang ingin menurunkan berat badan namun malas untuk diet.

Menurut dr Zaidul Akbar Ada cara untuk memiliki tubuh ideal dan turunkan berat badan walaupun tanpa diet yaitu mengganti nasi yang biasa dikonsumsi.

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan tips untuk memiliki tubuh ideal tanpa diet yang ia bagikan ini tentunya akan berhasil asalkan konsisten dan disiplin untuk tidak memakan nasi atau ganti nasi dengan 3 jenis nasi ini.

Baca Juga: 4 Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Alas Roban, Satu Orang Tewas

Lebih lanjut, tips menurunkan berat badan agar tubuh ideal ala dr. Zaidul Akbar ini cukup dengan mengganti nasi serta mengubah pola makan saja.

“Tips diet atau membuat tubuh cepat langsing ini bukan tentang mengurangi makanan, tetapi bagaimana kita makan yang benar,” ungkap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Bisikan.com pada Rabu 26 Mei 2022.

Kemudian dr. Zaidul Akbar menerangkan agar badan cepat langsing maka ia sarankan mulai sekarang ganti sarapan pagi, makan siang dan malam dengan makanan yang benar.

Selanjutnya, agar bisa cepat mengurangi berat badan mulai ganti nasi putih dengan nasi jenis lain seperti nasi merah, nasi coklat ataupun nasi hitam yang yang tentunya masih memiliki serat yang cukup banyak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah