Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Diet, Cukup Lakukan 1 Hal Ini Saja kata dr Zaidul Akbar

- 13 April 2022, 12:15 WIB
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar mengungkap cara menurunkan berat badan tanpa diet.
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar mengungkap cara menurunkan berat badan tanpa diet. /Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Tentunya banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, salah satunya ialah dengan diet.

Akan tetapi, tidak semua orang berhasil melakukan diet, namun tidak perlu khawatir, praktisi herbal dr. Zaidul Akbar memiliki tips yang ampuh untuk turunkan berat badan walau tanpa diet.

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan tips yang ia bagikan ini tentunya akan berhasil asalkan konsisten dan disiplin melakukannya.

Baca Juga: Gak Perlu Olahraga, dr. Zaidul Akbar Bagikan Tips Mudah Atasi Perut Buncit

Lebih lanjut, tips menurunkan berat badan ala dr. Zaidul Akbar ini cukup dengan mengganti nasi serta mengubah pola makan saja.

“Tips diet atau membuat tubuh cepat langsing ini bukan tentang mengurangi makanan, tetapi bagaimana kita makan yang benar,” ungkap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Bisikan.com pada Rabu 13 April 2022.

Kemudian dr. Zaidul Akbar menerangkan agar badan cepat langsing maka ia sarankan mulai sekarang ganti sarapan pagi, makan siang dan malam dengan makanan yang benar.

Baca Juga: 3 Bulan Saja Berat Badan Turun Hingga 18 Kg dengan Cara Mudah Dari dr. Zaidul Akbar Ini

Selanjutnya, agar bisa cepat mengurangi berat badan mulai ganti nasi putih dengan nasi jenis lain seperti nasi merah, nasi coklat ataupun nasi hitam yang yang tentunya masih memiliki serat yang cukup banyak.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x