Ridwan Kamil Ungkap Tempat Wisata Baru Segera Hadir di Sumedang Berkonsep Taman Tematik Seluas 8 Hektare

- 13 Oktober 2022, 20:58 WIB
Jatinangor National Flower Park, tempat wisata baru di Sumedang berkelas internasional/Instagram @ridwankamil
Jatinangor National Flower Park, tempat wisata baru di Sumedang berkelas internasional/Instagram @ridwankamil /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membawa kabar gembira terkait tempat wisata baru bakal segera hadir di wilayah Kabupaten Sumedang.

Ridwan Kamil mengungkap tempat wisata baru ini berkonsep theme park atau taman tematik di Kabupaten Sumedang ini bakal segera dibuka yang tentunya menarik dan Instagramable.

Tempat wisata taman tematik yang sempat dikunjungi Ridwan Kamil ditemani Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir untuk meninjau progress pembangunannya ini bernama Jatinangor National Flower Park.

“Jatinangor National Flower Park di Sumedang sebentar lagi akan tuntas menambahi destinasi pariwisata theme park di Jawa Barat,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram-nya, 12 Oktober 2022.

Baca Juga: 5 Kasus Kematian Paling Aneh Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Bikin Geli

Sesuai namanya, Jatinangor National Flower Park akan mengusung tema taman yang ditumbuhi ribuan jenis bunga warna-warni.

Ridwan Kamil berharap hadirnya lokasi wisata baru yang cocok dijadikan destinasi wisata keluarga di Sumedang ini bisa turut meningkatkan perekonomian di sepanjang Tol Cisumdawu.

“Perkembangan ekonomi di sepanjang Tol Cisumdawu berkembang pesat baik ekonomi pangan, pariwisata, maupun properti,” ujarnya melanjutkan keterangan unggahan.

Kang Emil pun optimis keberadaan Jatinangor National Flower Park yang akan segera rampung dan dibuka untuk dikunjungi masyarakat ini juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jabar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x