Rekomendasi 9 Tempat Wisata Indoor di Bandung, Gapake Panik Kalau Lagi Hujan

- 25 April 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi, Panama Park 825 Bandung: Tempat Hiburan Terbesar dengan Snow Park, Playground Anak, dan Game Master
Ilustrasi, Panama Park 825 Bandung: Tempat Hiburan Terbesar dengan Snow Park, Playground Anak, dan Game Master /

BANDUNG, PRFMNEWS - Ada berbagai tempat wisata indoor (di dalam ruangan) di Bandung, Jawa Barat yang cocok dipilih untuk mengisi waktu liburan bersama teman dan keluarga

Bandung menjadi salah satu destinasi daerah favorit untuk dikunjungi baik oleh kalangan anak muda hingga orang dewasa pada momen liburan long weekend peringatan Isra Mikraj dan Imlek 2024 di awal bulan Februari 2024 yang masih didominasi musim hujan.

Rekomendasi objek wisata indoor di Bandung kali ini cocok dikunjungi pada musim hujan sehingga Anda bersama teman atau keluarga bisa menikmati suasana liburan lebih nyaman dan tenang tanpa takut kehujanan atau sebaliknya, kepanasan.

Berikut ini Redaksi PRFM rangkumkan daftar destinasi wisata dalam ruangan di Bandung yang cocok didatangi pada musim hujan untuk mengisi waktu libur long weekend peringatan Isra Mi'raj dan Imlek 2024, mulai dari museum, taman indoor, tempat bermain anak, hingga wahana permainan untuk orang dewasa.

1. Museum 3D
Museum 3D terletak di Jalan Dr. Setiabudi, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Tempat ini cocok untuk semua kalangan dan tentu bisa sebagai alternatif tempat wisata indoor saat musim hujan.

Jam bukanya adalah setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu pukul 09.00-17.00 WIB. Di sini pengunjung dapat selfie atau foto bareng teman dan keluarga dengan latar belakang lukisan 3D berbagai tema untuk menambah koleksi unggahan ke media sosial tentunya.

Dengan mengetahui beberapa tempat wisata di atas, pengunjung dapat menikmati masa liburan atau waktu santai bersama orang tersayang. Destinasi wisata ini menjadi pilihan yang cocok untuk healing dan refreshing.

2. Museum Mainan
Wisata lainnya yang dapat dicoba di Bandung adalah Museum Mainan. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Sunda No. 39, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Jam bukanya adalah Jumat sampai dengan Rabu dari pukul 11.00 siang hingga 20.00 malam. Hari Kamis adalah hari libur untuk kunjungan di Museum Mainan Bandung ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x