Garut Punya Tempat Wisata Salju hingga Water Park Estetik di Satu Lokasi Tengah Kota, Ada Promo Tiket Masuk

- 24 April 2024, 17:35 WIB
 serunya liburan bermain di Wonderzone Playland di Ciplaz Garut
serunya liburan bermain di Wonderzone Playland di Ciplaz Garut /Instagram @sekitargarut

PRFMNEWS – Garut memiliki tiga tempat wisata baru yang kini sedang hits dan viral di media sosial. Bahkan menariknya, untuk berkunjung ke tiga destinasi wisata yang menawarkan sensasi wahana berbeda ini, pengunjung hanya cukup datang ke satu area lokasi.

Wahana bermain salju, water park atau taman kolam air, dan wahana permainan anak, merupakan tiga objek wisata di satu lokasi tengah Kota Garut yang bisa dikunjungi wisatawan untuk liburan bersama keluarga maupun teman.

Garut Snowland, Tropikana Waterpark, dan Wonderzone, adalah nama dari masing-masing tempat wisata terbaru yang berlokasi di area City Plaza Garut atau dikenal sebagai Mall Ciplaz Garut. Mall baru yang berlokasi di Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota itu resmi dibuka pada 8 Maret 2024.

Ada promo diskon harga tiket masuk tempat wisata salju Garut Snowland yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk tanggal kunjungan hingga 25 April 2024. Serunya lagi, lokasi Mall Ciplaz Garut sangat dekat dengan Stasiun Garut yang berjarak sekira 1 kilometer saja.

Melansir Instagram Mall Ciplaz Garut, berikut rincian harga tiket masuk Tropikana Waterpark, Garut Snowland, dan Wonderzone untuk kunjungan saat weekend atau akhir pekan (Sabtu-Minggu) maupun weekday atau hari kerja (Senin-Jumat).

1. ???????????????????? ???????????????????????????????? :
Rasakan sensasi bermain salju pertama di Garut yang seru. Nikmati Promo Beli 4 Tiket Gratis 1 Tiket mulai 22 - 25 April 2024 (Senin-Kamis). Wahana salju ini hadir di Mall Ciplaz Garut hingga 28 April 2024.

Harga tiket masuk:
- Weekday Rp40.000
- Weekend Rp50.000.

2. ???????????????????????????????????? ???????????????????????????????????? :
Wahana bermain air dengan berbagai kolam renang yang estetik dan seluncuran yang seru.

Harga tiket masuk:
Weekday | Weekend
- Silver Rp39.000 | Rp49.000
- Gold Rp49.000 | Rp59.000
- Premium Rp59.000 | Rp69.000

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x