5 Tempat Eropa yang Seru Dijadikan Destinasi Liburan di Bulan November

- 7 November 2021, 15:53 WIB
Istana Alhambra, Granada, Andalusia, Spanyol.
Istana Alhambra, Granada, Andalusia, Spanyol. /Pixabay.com/dkatana

PRFMNEWS - Negara Inggris di bulan November ini, mungkin ditandai dengan munculnya cuaca dingin, tapi di seluruh Eropa kondisi hangat dan cerah masih bisa dirasakan.

Musim Panas di Inggris telah berakhir, dengan sebuah perjalanan bisa menjadi pilihan. Anda tak perlu terlalu jauh dalam melakukan perjalanan hanya untuk mendapatkan kehangatan sinar matahari pada kulitmu.

Berikut beberapa destinasi Eropa yang dapat dijadikan tempat berlibur, sebagaimana dikutip prfmnews.id dari laman express.co.uk. Minggu, 7 Oktober 2021.

Andalusia, Spanyol

Spanyol adalah tujuan yang sangat disukai orang Inggris, dan bahkan di musim dingin, daerah tertentu dapat menawarkan dosis vitamin D untuk pengunjung yang lelah. Jarak tempuh perjalanan sekitar tiga jam.

Istana Alhambra, Granada, Andalusia, Spanyol.
Istana Alhambra, Granada, Andalusia, Spanyol. Pixabay.com/dkatana

Baca Juga: Lagi!! Remaja Hadang Truk di Jalan Tol, Netizen Meradang

Costa Del Sol dan pedalaman Seville dapat dijadikan tujuan berlibur. Walaupun memiliki suhu tinggi namun nyaman di Malaga serta hujan dalam sepekan untuk wilayah Seville pada bulan November ini.


Valletta, Malta

Valetta adalah ibu kota Malta yang terletak di pantai timur negara pulau. Waktu tempuh penerbagnannya rata-rata kurang lebih tiga jam.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x