Segera Dibuka, Wahana Wisata Ice Skating Pertama di Bandung Timur, Cocok Buat Liburan Long Weekend Mei

- 7 Mei 2024, 18:00 WIB
Ice skating di Bandung
Ice skating di Bandung /

PRFMNEWS – Rekomendasi tempat wisata seru di Bandung yang menghadirkan wahana bermain ice skating di area mall atau pusat perbelanjaan dan cocok dikunjungi pada masa long weekend atau libur panjang akhir pekan di bulan Mei 2024. Lokasinya berada di kawasan Bandung Timur.

Mengisi waktu libur long weekend Mei 2024 dengan berwisata bareng keluarga tentu menjadi pengalaman mengasyikkan. Apalagi mengajak anak-anak tercinta bermain ke wahana permainan tak biasa, salah satunya ice skating alias olahraga berseluncur di atas permukaan lantai es.

Wahana wisata ice skating ini diklaim sebagai yang pertama ada di kawasan Bandung Timur. Wahana tersebut baru dibuka mulai Rabu, 8 Mei 2024 yang cocok dikunjungi pada momen libur long weekend bulan ini, sehingga selain wisata belanja, dapat sekaligus mencoba permainan seru.

Baca Juga: Long Weekend Mei, KAI Ajak Pelanggan Liburan ke 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun, Nomor 4 Ada di Bandung

Lokasi wahana wisata baru di Bandung Timur tersebut berada di Metro Indah Mall (MIM), Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Mulai Rabu besok, area permainan berseluncur di lantai es itu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Metro Indah Mall (@metroindahmall_bandung)

“Ice skating pertama dI Bandung akan dibuka pada 8 Mei 2024 di lantai LG Metro Indah Mall. Nikmati sensasi seru dan pengalaman unik bermain ice skating yang tak perlu pergi jauh-jauh,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @metroindahmall_bandung, Selasa 7 Mei 2024.

Terkait harga tiket untuk bermain di wahana ice skating tersebut, pihak manajemen Metro Indah Mall belum memberikan informasi lebih rinci. Bagi Anda yang berminat merasakan sensasi liburan sambil seru-seruan bermain ice skating, tak ada salahnya berkunjung ke lantai LG MIM.

Sebagai informasi terkait daftar tanggal merah libur nasional dan cuti bersama pada bulan Mei 2024, berikut kami rangkumkan jadwal long weekend pada minggu kedua dan keempat bulan ini seperti tercantum dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 855 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah