10 Rekomendasi Tempat Jajan Cireng di Bandung yang Terkenal Enak dan Bikin Ketagihan

- 8 Mei 2024, 12:20 WIB
Cireng Bandung. Kota Bandung menjadi salah satu kota dengan makanan tradisional terbaik versi tasteatlas.com
Cireng Bandung. Kota Bandung menjadi salah satu kota dengan makanan tradisional terbaik versi tasteatlas.com /prfmnews.id

BANDUNG, PRFMNEWS - Jawa Barat (Jabar) memang terkenal dengan makanan yang terbuat dari tepung kanji atau orang sunda sering menyebutnya per-aci-an. Salah satu yang populer di masyarakat adalah cireng

Cireng atau aci goreng kini jadi salah satu jajanan atau streetfood yang dapat dengan mudah ditemukan di sepanjang jalan di Bandung dan sekitarnya.

Kalau kamu sedang jalan-jalan ke Bandung dan ingin mencicipi cireng Bandung yang enak, berikut ini 10 rekomendasi tempat beli cireng di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Baso Aci Paling Populer di Bandung yang Pedasnya Nampol dan Bikin Nagih

1. Cireng Cipaganti Abah

Nama Cipaganti berasal dari lokasi warung cireng ini. Sudah buka sejak 1990, Cireng Abah Cipaganti selalu ramai disambangi mereka yang kangen rasa khas cireng enak di Bandung.

Tersedia banyak varian rasa cireng. Selain cireng sambal kacang sang primadona, rasa keju, abon, kornet, dan sosis juga jadi favorit.

Dengan tekstur kenyal dan isian yang melimpah, makan satu boleh jadi belum cukup. Cocok untuk oleh-oleh karena tersedia cireng mentah.

- Alamat: Jalan Cipaganti No.143, Pasir, Sukajadi, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
- Jam buka : 13.00-21.00 WIB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah