Kebun Binatang Bandung Buka Area Baru, Pengunjung Bisa Bermain Lebih Dekat dengan Satwa di Area Petting Zoo

- 21 September 2023, 17:00 WIB
Kebun Binatang Bandung buka area bau
Kebun Binatang Bandung buka area bau /

PRFMNEWS - Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) kembali membuka area baru bagi pengujung yang ingin bermain lebih dekat dengan satwa yakni Petting Zoo.

Area baru tersebut bernama Petting Zoo dan sudah dibuka sejak 19 September 2023 lalu.

Di area petting Zoo, pengunjung bisa bermain lebih dekat dengan satwa mulai dari memegang hingga berfoto dengan sejumlah satwa yang jinak seperti Kelinci, Ayam American Silkie hingga Kambing Nigeria.

Baca Juga: Ungkap Program 100 Hari Kerja Sebagai Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono: Mari Rapatkan Barisan

"Kami melengkapi area ini (petting Zoo) untuk pengunjung agar bisa bermain dengan satwa-satwa jinak koleksi kami", ujar Ketua Yayasan Margasatwa Taman Sari (YMT) Bisma Bratakoesoema.

Bisma mengatakan, pengujung bisa bermain dengan satwa-satwa jinak lebih dekat dengan merogoh kocek senilai Rp25.000, setiap tiket yang dibeli sudah mendapatkan dua jenis makanan untuk diberikan ke satwa.

Di Area Petting Zoo juga pengunjung bisa merasakan pengalaman melakukan interaksi dan memberi makan satwa secara langsung.

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Mengajukan Pinjaman Modal Usaha

"Mekanisme tiketnya yang kita jual adalah experience dan petting ya, jadi tidak fokus ke feeding, dengan bayar Rp25 rb pengunjung bisa masuk ke semua kandang(zone) dan melakukan interaksi dengan satwa. tiap tiket mendapat jatah 2 jenis feeding (kambing/kelinci/ayam )," papar Bisma.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x