Ungkap Program 100 Hari Kerja Sebagai Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono: Mari Rapatkan Barisan

- 21 September 2023, 14:30 WIB
Bambang Tirtoyuliono usai dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Rabu 20 September 2023
Bambang Tirtoyuliono usai dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Rabu 20 September 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menyebutkan program yang akan dijalankannya pada periode 100 hari kerja. Hal ini diungkapkan Bambang usai serah terima jabatan (sertijab) dari Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna, Rabu 20 September 2023.

Program 100 hari kerja Bambang Tirtoyuliono setelah resmi menjabat sebagai pj wali kota Bandung ini secara garis besar akan fokus pada penanganan darurat sampah hingga menjaga Kota Bandung tetap kondusif jelang Pemilu 2024.

"Selama 100 hari kerja, Bandung kondusif. Juga yang perlu penanganan segera yakni darurat sampah, kemudian inflasi kita harus jaga terus. Upayanya sudah luar biasa, saya tinggal melanjutkan," kata Bambang Tirtoyuliono.

Baca Juga: Bambang Tirtoyuliono Langsung Fokus Tangani Darurat Sampah di Kota Bandung

"Bagaimana penanganan di hulu, dan opsi penanganan di hilir tadi ada area yang bisa dijadikan alternatif. Ini sudah bagus tinggal nanti langkah konkretnya," imbuh dia.

Untuk menjalankan program 100 hari kerja tersebut, Bambang berharap adanya kolaborasi dan sinergitas seluruh stakeholder di Kota Bandung untuk bekerja sama menghadirkan solusi guna penyelesaian berbagai permasalahan.

Bambang optimistis melalui kekompakan antara seluruh stakeholder di Kota Bandung akan mampu membawa kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Levy Madinda Siap Tampil Baik Saat Lawan Bhayangkara FC

"Tinggal kita bersama merapatkan barisan para ASN dikomandoi oleh pak sekda didukung sepenuhnya oleh forkopimda , camat, lurah, tokoh agama dan masyarakat. Saya yakin dan optimis, mudah-mudahan tugas melayani dan menyejahterakan masyarakat bisa terwujud," ujar dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x