Bambang Tirtoyuliono Langsung Fokus Tangani Darurat Sampah di Kota Bandung

- 21 September 2023, 14:00 WIB
Bambang Tirtoyuliono resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate Bandung, Rabu 20 September 2023.
Bambang Tirtoyuliono resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate Bandung, Rabu 20 September 2023. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Setelah resmi dilantik, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menegaskan akan langsung fokus pada penanganan darurat sampah di Kota Bandung.

Tak hanya pada penanganan sampah, Bambang juga akan memberikan fokus untuk menjaga kondisi Bandung agar tetap kondusif jelang Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Bambang usai serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna di Pendopo Kota Bandung, Rabu 20 September 2023.

Baca Juga: Resmi Jadi Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono Segera Ambil Kebijakan Tangani Darurat Sampah

"Selama 100 hari kerja, Bandung kondusif. Juga yang perlu penanganan segera yakni darurat sampah, kemudian inflasi kita harus jaga terus. Upayanya sudah luar biasa, saya tinggal melanjutkan," kata Bambang.

Kata Bambang, untuk penanganan sampah di Kota Bandung dia akan melanjutkan bagaimana penanganan di hulu dan hilir.

"Bagaimana penanganan di hulu, dan opsi penanganan di hilir tadi ada area yang bisa dijadikan alternatif. Ini sudah bagus tinggal nanti langkah kongkretnya," imbuhnya.

Ia berharap adanya kolaborasi dan sinergisitas seluruh stakeholder di Kota Bandung untuk bersama menyelesaikan berbagai permasalahan. Ia optimis dengan adanya kekompakan antara seluruh stakeholder di Kota Bandung dapat membawa kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x