Levy Madinda Siap Tampil Baik Saat Lawan Bhayangkara FC

- 21 September 2023, 13:30 WIB
Gelandang asal Gabon, Levy Madinda.
Gelandang asal Gabon, Levy Madinda. /Instagram/@persib/

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung Levy Madinda berhasil menunjukkan permainan yang apik dalam pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 pekan kemarin hingga dinobatkan sebagai man of the match.

Jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC akhir pekan nanti, pemain pinjaman dari Johor Darul Takzim ini berharap bisa tampil lepas dan menikmati pertandingan nanti.

Kata Levy, dalam setiap pertandingan semua pemain termasuk dirinya harus selalu menampilkan yang terbaik, menikmati pertandingan dan fokus demi bisa meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Levy Madinda Sudah Mulai Beradaptasi, Bojan Hodak Tuntut Konsistensi

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” kata Levy.

Dia akan selalu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Sebab, dia memandang setiap pertandingan adalah final, termasuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu besok.

Levy menegaskan, Persib saat bertanding selalu dengan misi yang sama, yaitu meraih kemenangan dan mendapatkan 3 poin.

Baca Juga: Benahi Sepak Bola, Satgas Anti Mafia Bola Dibentuk PSSI

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x