Levy Madinda Sudah Mulai Beradaptasi, Bojan Hodak Tuntut Konsistensi

- 21 September 2023, 09:20 WIB
Gelandang Persib, Levy Madinda.
Gelandang Persib, Levy Madinda. /Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung asal Gabon Levy Madinda secara perlahan mulai menyatu dengan tim hingga bisa memperlihatkan performa terbaiknya di Persib Bandung.

Bahkan, Levy berhasil menjadi pemain terbaik atau man of the match dalam pertandingan Persib melawan Persikabo 1973 pekan lalu karena berhasil tampil gemilang.

Meski begitu, Pelatih Persib Bojan Hodak tetap meminta pemain yang dipinjam dari Johor Darul Takzim itu bisa konsisten memperlihatkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Putu Gede Bisa Tampil dalam Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia itu menilai Madinda sudah beradaptasi dengan baik namun dia tetap berharap Madinda bisa melanjutkan penampilan baiknya pada laga berikutnya.

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, semua pemain pelu konsisten dan tampil baik dalam semua laga. Situsi itu juga yang akan mempengaruhi nasib pemain kedepannya, tak kecuali Madidnda.

Baca Juga: Persib Mulai Lepas dari Tekanan, Jadi Modal Berharga Jelang Lawan Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah