Review Persib Bandung vs Bali United, Pangeran Biru Amankan Tiket Final Championship Series

Tayang: 19 Mei 2024, 04:00 WIB
Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah

PRFMNEWS - Persib Bandung memastikan tiket final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung memastikan tiket final setelah menang 3-0 (aggregat 4-1) atas Bali United pada semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 malam.

Dua dari tiga gol Persib Bandung tercipta di babak pertama melalui sundulan kepala Ciro Alves pada menit ke-31 dan Febri Hariyadi pada menit ke-39.

Ciro Alves pada laga Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Championship Series Leg 2, Sabtu, 18 Mei 2024
Ciro Alves pada laga Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Championship Series Leg 2, Sabtu, 18 Mei 2024 Ofisial Persib Bandung

Tambahan satu gol Persib Bandung terjadi di babak kedua dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit ke-70.

Keunggulan dua gol di babak pertama membuat Persib Bandung memulai babak kedua dengan percaya diri dan bermain nyaman. Bahkan, hanya lima menit usai kelur dari ruang ganti, Stefano Beltrame lepas dari kawalan.

Tapi, usaha Stefano tak membuahkan gol dan hanya membuat Adilson Maringa ditarik keluar karena berbenturan dengan sesama rekannya. Kiper Bali asal Brasil itupun digantikan oleh M Ridho.

Luapan emosional pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa pada pertandingan Leg 2 Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 3-0, dan memastikan melaju ke babak final.
Luapan emosional pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa pada pertandingan Leg 2 Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 3-0, dan memastikan melaju ke babak final. Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

Bojan Hodak terlihat ingin memberikan penyegaran di lini tengahnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub