Stafano Beltrame Siap Habis-habisan Lawan Bali Demi Menang di Championship Series

- 8 Mei 2024, 06:00 WIB
Stefano Beltrame.
Stefano Beltrame. /Persib Bandung/

PRFMNEWS - Jelang semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Bali United, gelandang Stafano Beltrame mengaku siap bermain habis-habisan.

Beltrame mengaku siap memberikan semuanya demi membawa 3 poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Selasa 14 Mei 2024 besok.

Persiapan matang pun telah dilakukan skuad Persib. Dikatakanya, faktor fisik dan mental menjadi sangat penting untuk menghadapi pertandingan di championship series.

Baca Juga: Persib Matangkan Fisik Hingga Mental Jelang Lawan Bali United di Championship Series

“Kami perlu memberikan segalanya, bersama-sama, bekerja untuk satu sama lain. Kami akan bermain total 180 menit, segalanya mungkin terjadi, kami harus tenang dan sabar setiap menitnya,” katanya Selasa, 7 Mei 2024.

Menurutnya, selain fisik harus bugar, mental pemain pun harus terus meningkat. Selain itu, motivasi harus berlipat dan semangat meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya terus dikobarkan.

Dengan semangat dan motivasi berlipat, Beltrame optimis, masalah statistik yang berpihak kepada Bali United akan teratasi.

Baca Juga: Pemain Persib Sangat Termotivasi Hadapi Championship Series Lawan Bali United

“Kita tahu bahwa kami selalu mempunyai masalah di masa lalu dengan Bali. Saatnya untuk menang, kami harus memberikan segalanya,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah