Persib Matangkan Fisik Hingga Mental Jelang Lawan Bali United di Championship Series

- 7 Mei 2024, 15:30 WIB
Ciro Alves bicara soal target tim Persib Bandung.
Ciro Alves bicara soal target tim Persib Bandung. /

PRFMNEWS - Jelang menghadapi Bali United di semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung terus melakaukan serangkaian latihan mulai dari fisik, taktik, termasuk mental.

Persib Bandung akan lebih dulu menjadi tamu bagi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 14 Mei 2024 mendatang,

Gelandang Marc Klok menyatakan, Persib Bandung melakukan serangkaian demi mengalahkan Bali United dan lolos ke partai final.

Baca Juga: Skuad Persib Jaga Kebugaran Jelang Championship Series

“Semua pertandingan (championship series) ini seperti final. Semua tahu target kami di semua pertandingan pasti penting. Persiapan minggu ini sedikit berat, lari, gym supaya fisik lebih baik. Minggu depan mungkin cuma taktikal,” kata Klok.

Tidak hanya fisik dan taktik, pemain berdarah Belanda ini menegaskan pentingnya faktor mental di fase akhir kompetisi.

Ia mengaku, dua minggu sebelum pertandingan, seluruh pemain terus berupaya melipatgandakan motivasi demi tampil baik di championship series.

“Kami melihat ke depan, atmosfer sangat baik. Saya pikir sekarang bukan pada masalah kondisi fisik. Tapi, yang lebih penting mindset. Menurut saya, persiapan dua minggu ini yang paling penting adalah mindset,” tegasnya.

Baca Juga: Pemain Persib Sangat Termotivasi Hadapi Championship Series Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah