Ciro Alves Ungkap Rahasia Tampil Apik hingga Persib Bandung Bisa Lolos ke Babak Championship Series

- 5 Mei 2024, 15:00 WIB
Ciro Alves, striker Persib Bandung.
Ciro Alves, striker Persib Bandung. /Instagram @ciroofficial.

PRFMNEWS - Striker Persib Bandung, Ciro Alves memastikan dirinya dan rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan melawan Bali United di semifinal Championship Series Liga 1 musim 2023/2024.

Ciro menyatakan pasukan Pangeran Biru sangat fokus menjelang pertandingan leg pertama Persib Bandung vs Bali United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa, 14 Mei 2024.

“Secara spesifik, kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besar ini. Kami sudah memulainya. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan,” katanya.

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Babak Championship Series Liga 1

Persib Bandung memiliki waktu 10 hari untuk melakukan persiapan. Waktu tersedia dinilai cukup untuk mempersiapkan yang terbaik di babak Championship Series.

“Ini bagus untuk Persib. Ini juga bagus untuk Bali, Borneo dan Madura. Semua memiliki waktu dalam recovery maupun latihan,” ujar Ciro.

Dipastikan Ciro, dia dan rekan-rekannya akan memanfaatkan waktu untuk persiapan terbaik agar bisa meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Alberto Rodriguez: Semua Pemain Persib Bersemangat Hadapi Bali United di Championship Series

“Pemain siap untuk bekerja keras. Ini waktu yang bagus untuk persiapan. Bagi saya, tidak masalah menunggu cukup lama untuk bertanding,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah