Skuad Persib Jaga Kebugaran Jelang Championship Series

- 7 Mei 2024, 07:00 WIB
Tim Persib mulai berlatih untuk persiapan menghadapi Championship Series Liga 1.
Tim Persib mulai berlatih untuk persiapan menghadapi Championship Series Liga 1. /Adil Nursalam /Simamaung.com

PRFMNEWS - Berbagai persiapan terus dimatangkan Persib Bandung jelang semifinal championship series melawan Bali United. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan fisik.

Saat ini, para pemain Persib Bandung fokus menjaga kebugaran mereka agar dalam kondisi prima saat bertandang ke Bali pada 14 Mei 2024 mendatang.

Pelatih fisik Persib Miro Petric menegaskan, peningkatan kondisi fisik sebenarnya sudah dilakukan sejak awal musim ini. Karenanya kini para pemain tinggal menjaga kondisi saja.

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Babak Championship Series Liga 1

"Untuk semifinal, kami sudah mempersiapkan sejak Januari, Februari dan bahkan pramusim. Sekarang kami hanya menjaga tingkat kebugaran dan semua dalam kondisi baik," ujar Petric di Stadion Persib Senin, 6 Mei 2024.

Di babak semifinal Championship Series Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat di mana pada 14 Mei bertandang ke Bali, dan pada 18 Mei langsung menjamu Bali United di Si Jalak Harupat.

Karena di Championship Series menggunakan sistem gugur setelah memainkan dua leg, Petric menyebutkan, program latihan sudah mengantisipasi kemungkinan permainan lebih panjang karena ada babak tambahan.

Petric menegaskan, Persib sudah menyiapkan skenario tersulit tersebut.

Baca Juga: Ciro Alves Ungkap Rahasia Tampil Apik hingga Persib Bandung Bisa Lolos ke Babak Championship Series

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah