12 Laga Bersama Persib Cetak 4 Gol dan 2 Assist, Stefano Beltrame: Akhirnya Saya Bermain di Posisi Alami Saya

- 8 Mei 2024, 14:00 WIB
Stafano Beltrame dalam pertandingan Persib vs PSM di GBLA Senin, 4 Desember 2023.
Stafano Beltrame dalam pertandingan Persib vs PSM di GBLA Senin, 4 Desember 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Di pertengahan musim Liga 1 2023/2024, Persib Bandung resmi mengganti gelandang asing dari Levy Madinda dengan gelandang asal Italia Stefano Beltrame.

Hingga saat ini, pemain yang ditempaykan sebagai gelandang serang itu telah mencatatkan 12 pertandingan bersama Persib dengan raihan 4 gol dan 2 assist.

Gelandang yang pernah merumput di Juventus ini mengaku senang dengan penampilan dan pencapaiannya di Persib Bandung karena dia akhirnya kembali bermain di posisi alaminya sebagai gelandang serang.

Baca Juga: Stafano Beltrame Siap Habis-habisan Lawan Bali Demi Menang di Championship Series

Meski baru bergabung dengan Persib di paruh kedua Liga 1 2023/2024, Beltrame merasa nyaman bermain sebagai gelandang serang setelah lama tidak bermain di posisi tersebut.

Dengan menempati posisi gelandang serang, Beltrame mengaku bisa mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan memberikan assist.

Sebagai perbandingan, bersama klub-klub sebelumnya, Beltrame mengaku tidak pernah mencetak gol sebanyak di Persib. Di klub-klub tersebut, Beltrame tak bermain di posisi alaminya.

“Akhirnya saya bermain di posisi alami saya. Posisi nomor 10 yang tidak saya mainkan beberapa tahun terakhir sehingga saya tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata Beltrame.

Baca Juga: Persib Matangkan Fisik Hingga Mental Jelang Lawan Bali United di Championship Series

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah