11 Tempat Makan Mie Tek-tek yang Wajib Dicoba di Bandung, Mantul Gengs!

- 20 September 2023, 07:30 WIB
Mie tek tek kuah
Mie tek tek kuah /YouTube tri pujis/

PRFMNEWS - Para pecinta mie, pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan mie tek-tek. Ya, mie yang satu ini bisa dibilang cukup populer di Indonesia.

Proses pembuatannya yang mudah, serta rasanya yang lokal banget, membuat kuliner ini banyak digemari lidah masyarakat Indonesia. Dengan tambahan topping seperti sayur, sosis, bakso, hingga keju, menambah cita rasa dari mie tek-tek semakin menggugah selera makan.

Bagi penikmat mie, berikut ini adalah 11 rekomendasi tempat makan mie tek-tek di Bandung yang wajib kamu coba.

Baca Juga: 3 Rahasia Kenikmatan Pempek Rama Bandung yang Sukses 35 Tahun Goyang Lidah Orang Sunda

1. Mie Tek-tek Anglo Pekalongan

Mie Tek-tek Anglo Pekalongan ini berada di Jl. Turangga ini atau tepatnya di depan di Jl. Turangga, tepatnya di seberang Trans Studio Mall Bandung.

Selain nama yang unik, warung yang satu ini juga masih menggunakan arang lho dalam proses masaknya. Jadi, ketika dikipasi arang-arang terbakar tersebut akan menghasilkan percikan-percikan layaknya kembang api. Sensasinya seperti masak menggunakan kembang api.

Mie yang digunakan oleh pedagang ini juga berbeda dengan mie tek tek yang lain. Mie yang digunakan ukurannya sedikit lebih besar dari pada mie tek tek pada umumnya. Pastinya rasa dari mie tek tek tanpa nama ini lebih mantep.

Ada 3 varian mie tek tek di warung ini. Ada mie tek tek kuah, goreng, dan nyemek. Namun, yang paling diminati adalah mie tek tek nyemek. Selain itu juga tersedia beberapa topping yang dapat dipilih seperti ceker, sosis, bakso dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x