Hidden Gem Kolam Air Panas Gratis di Bandung View Alam Pedesaan, 15 Menit dari Stasiun Padalarang

- 7 Mei 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi Berendam di kolam air panas.
Ilustrasi Berendam di kolam air panas. /Pexels/Francesca Zama/

PRFMNEWS – Rekomendasi tempat wisata pemandian air panas kali ini berada di kawasan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Bisa dibilang kolam air panas untuk relaksasi tubuh ini merupakan hidden gem atau tempat tersembunyi yang cocok bagi para pecinta traveling ke alam.

Lokasi objek wisata kolam air panas ini terletak sekira 15-20 menit berkendara mobil maupun sepeda motor dari Stasiun KAI ataupun Stasiun Kereta Cepat Whoosh Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Namun untuk menuju ke titik kolamnya perlu berjalan kaki beberapa menit dari tempat parkir.

Namanya kolam air panas Cipanas Cibaligo. Tidak ada tiket masuk alias gratis bagi pengunjung yang ingin berendam di sini dengan suguhan pemandangan khas alam pedesaan yakni hamparan persawahan dan perbukitan dari kejauhan.

Baca Juga: Ingat, Akhir Pekan ini Ada Long Weekend yang Pertama di Bulan Mei

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @dani_abcdef

 

Karena gratis, belum ada fasilitas memadai bagi pengunjung destinasi wisata alam satu ini. Pasalnya, lokasi kolam air panas Cipanas Cibaligo yang berada di Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat ini berada di tengah area persawahan warga.

Akses jalan menuju kolam pemandian air panas ini relatif mudah, bisa dijangkau naik kendaraan pribadi maupun angkutan umum khususnya ojek. Anda dapat gunakan peta digital untuk menuju ke sini dan bagi pengguna kendaraan pribadi bisa titip parkir di halaman rumah warga sekitar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah