Lagi!! Remaja Hadang Truk di Jalan Tol, Netizen Meradang

- 7 November 2021, 09:40 WIB
Ilustrasi bocah berusaha hadang truk yang menjadi konten viral
Ilustrasi bocah berusaha hadang truk yang menjadi konten viral /Instagram.com/@agoez_bandz4

PRFMNEWS - Pengadangan truk oleh segerombolan remaja di jalan tol kembali terjadi. Kali ini kejadian terjadi di ruas tol Tangerang-Merak KM 26 arah Balaraja, Minggu 7 November 2021 pagi.

Menurut salah satu saksi yang juga pengendara yang melintas di jalur tersebut, Asep Surasep mengatakan ada sekira 8-10 orang remaja yang berdiam diri pagar pembatas jalan jalur darurat atau jalur paling kiri.

Mereka kata Asep menunggu setiap truk yang akan melintas dijalur lambat dan langsung menghadang truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tanjungsari, 4 Orang Diduga Tewas Terlindas Truk

"Saya barusan melihat kelakuan remaja yang kayaknya mereka membuat konten untuk media sosial. Jelas itu berbahaya bahkan tadi anak yang menghadang hampir tertabrak untung sopir masih bisa menghindari aksi remaja itu. Jujur saya sangat marah dan kesal," kata Asep melalui pesan singkat kepada redaksi Radio PR FM Bandung.

Untuk itu, Asep meminta kepada pihak Jasa Marga untuk mencegah aksi remaja yang menghadang truk demi konten di media sosial bisa dicegah.

Baca Juga: Viral Aksi Pemotor Mengadang Bus Besar yang Lawan Arah Ini Bikin Netizen Salut

Sementara pria asli Bandung itu, berharap orang tua bisa memberi pemahaman terkait hal yang mereka lakukan itu berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

"Kalau bisa Jasa Marga harus aktif dan patroli supaya tidak ada kejadian serupa. Ini juga tugas dari orang tua juga semoga kejadian ini tidak terjadi lagi," tutup Asep.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x