Masuk PPKM Level 2, Tempat Wisata di Bandung Barat Sudah Buka Kembali

- 21 Oktober 2021, 07:48 WIB
Lokasi Wisata The Great Asia Afrika menjadi salah satu tempat wisata di Bandung Barat yang dibuka kembali setelah Bandung Barat masuk PPKM Level 2
Lokasi Wisata The Great Asia Afrika menjadi salah satu tempat wisata di Bandung Barat yang dibuka kembali setelah Bandung Barat masuk PPKM Level 2 /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Kabupaten Bandung Barat (KBB) kini masuk daerah PPKM Level 2 pada pekan ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan KBB, Heri Partomo mengatakan, seiring dengan masuknya KBB ke daerah PPKM Level 2 maka tempat wisata di KBB pun kembali dibuka.

"Alhamdulillah sudah di level 2 sesuai ketentuan di Inmendagri kalau sudah level 2 dan memenuhi standar vaksinasi objek wisata sudah boleh untuk buka," kata Heri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Mantan Pacar Kim Seon Ho Membalas Permohonan Maaf : Sepertinya Ada Kesalahpahaman

Heri mengungkapkan, pembukaan tempat wisata di KBB sudah dilakukan sejak Selasa lalu setelah keluarnya Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM.

Pengelola tempat wisata di KBB sendiri sangat menantikan pembukaan tempat wisata ini.

Oleh karenanya saat KBB dinyatakan masuk dalam daerah PPKM level 2 maka hal itu disambut gembira para pengelola tempat wisata.

Baca Juga: Alami Masalah di Pinggang, Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open

Heri menjelaskan, setiap objek wisata sudah menyiapkan protokol kesehatan pencegahan protokol kesehatan sejak beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x