Liburan Anti Panas, Main Wahana Ice Skating Baru di Bandung, Harga Tiket Cuma Rp30 Ribuan

- 8 Mei 2024, 18:00 WIB
Rekomendasi Wahana Ice Skating Baru di Bandung
Rekomendasi Wahana Ice Skating Baru di Bandung /Instagram @metroindahmall_bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Satu lagi rekomendasi wahana wisata seru indoor (dalam ruangan) di Kota Bandung anti panas-panasan, yakni ice skating. Wahana baru ice skating ini berada di salah satu mall atau pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Wahana ice skating ini cocok dikunjungi pada masa long weekend atau libur panjang akhir pekan di bulan Mei 2024 bagi Anda yang berlibur ke Bandung. Tak hanya orang dewasa, wahana permainan indoor satu ini juga bisa dinikmati oleh pengunjung anak-anak.

Harga tiket masuk ke wahana ice skating yang berlokasi di Metro Indah Mall (MIM), Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung ini pun relatif murah. Pengunjung yang ingin mencoba sensasi berseluncur di atas permukaan lantai es ini hanya perlu membayar tarif Rp35 ribu per orang untuk durasi 45 menit.

Baca Juga: Segera Dibuka, Wahana Wisata Ice Skating Pertama di Bandung Timur, Cocok Buat Liburan Long Weekend Mei

Pengunjung juga bisa membeli kaos kaki untuk bermain ice skating di wahana lantai es seluas 240 meter yang terletak di area Lower Ground (LG) MIM Bandung ini seharga Rp5.000. Nantinya kaos kaki tersebut bisa dibawa pulang setelah selesai bermain.

Wahana wisata ice skating ini diklaim sebagai yang pertama di Kota Bandung. Wahana ini dibuka mulai Rabu, 8 Mei 2024 yang cocok dikunjungi pada momen libur long weekend bulan ini. Sehingga selain wisata belanja, Anda dapat sekaligus mencoba permainan seru.

“Ice skating pertama di Bandung akan dibuka pada 8 Mei 2024 di lantai LG Metro Indah Mall. Nikmati sensasi seru dan pengalaman unik bermain ice skating yang tak perlu pergi jauh-jauh,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @metroindahmall_bandung, Selasa 7 Mei 2024.

Baca Juga: 3 Lokasi Bermain Salju di Kota Bandung, Harga Tiket dan Alamat Lengkapnya

Sebagai informasi terkait daftar tanggal merah libur nasional dan cuti bersama pada bulan Mei 2024, berikut kami rangkumkan jadwal long weekend pada minggu kedua dan keempat bulan ini seperti tercantum dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 855 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah