Gilang Juragan 99 Janjikan Bonus Rp1 Miliar Jika Timnas Juara Piala AFF 2020

- 29 Desember 2021, 16:16 WIB
GIlang Juragan 99 siap berikan bonus Rp1 Miliar
GIlang Juragan 99 siap berikan bonus Rp1 Miliar /Instagram.com/@juragan_99/

PRFMNEWS - Bos Juragan 99 Corp, Gilang Pramana siap memberikan bonus besar kepada para pemain Timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

Tak tanggung-tanggung, Gilang Juragan 99 mengaku akan menghadiahkan uang sebesar Rp1 miliar untuk Timnas.

"Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” kata Gilang dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Apresiasi Atas Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Singapura, Shin Tae Yong: Pertandingan Yang Penuh Drama

Sebelumnya, bonus senilai Rp500 juta juga telah diberikan oleh Gilang kepada Timnas sebagai apresiasi masuk final Piala AFF 2020. Sehingga apabila lolos menjadi juara, bonus akan ditambah Rp1 miliar.

Milenial muda yang juga pengusaha bus Juragan 99 ini, mengapresiasi kinerja pelatih Timnas Shin Tae -yong meracik startegi ‘perang’ dalam event bergengsi AFF 2020 ini, apalagi mampu membangkitkan semangat dan mengasah skill para pemain-pemain muda di timnas.

Baca Juga: Raisa Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Timnas Indonesia, PSSI: Mau Mimin Kirimin Jersey Terbaru Gak?

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF, Robert Alberts Bilang Begini

“Namun tetap siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura. Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” pesan Gilang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x