Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF, Robert Alberts Bilang Begini

- 22 Desember 2021, 08:00 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /dok Persib

PRFMNEWS - Indonesia akan menghadapi Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Leg pertama semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura digelar hari ini Rabu, 22 Desember 2021.

Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF, pelatih Persib Bandung Robert Albert menilai Indonesia memiliki peluang yang lebih besar untuk menang.

Bahkan dia yakin langkah Indonesia tak hanya sampai semifinal, tapi berpeluang besar menjadi juara Piala AFF 2020.

“Indonesia yang difavoritkan (menang) melawan Singapura. Dari apa yang saya lihat, Indonesia cenderung akan lebih superior jika dibandingkan dengan Singapura. Mereka bisa melaju ke final. Saya tidak ragu akan itu,” kata Robert, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Detik-detik Selebgram TE Ditangkap Saat Berhubungan Badan di Hotel Semarang, Ditemukan 6 Kondom

Baca Juga: Selebgram TE yang Terlibat Prostitusi Online di Semarang Tidak Jadi Tersangka

Untuk dua pemain Persib di Timnas, Ezra Walian dan Victor Igbonefo, Robert pun memberikan kekeluasaan Keduanya bahkan punya dispensasi untuk tidak langsung bergabung dengan tim di Bali untuk mengarungi seri empat Liga 1 2021/2022 awal tahun depan.

Robert menjelasakan, final Piala AFF dijadwalkan berlangsung pada 29 Desember dan 1 Januari 2022. Karena itu, Timnas baru bisa pulang ke Indonesia pada tanggal 2 Januari.

Bagi Ezra dan Igbonefo, selesai masa karantina, keduanya punya kesempatan untuk berjumpa keluarga sebelum bergabung dengan tim di Bali.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x