Raisa Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Timnas Indonesia, PSSI: Mau Mimin Kirimin Jersey Terbaru Gak?

- 26 Desember 2021, 07:05 WIB
Raisa ditawari jersey Timnas terbaru setelah unggah foto dengan jersey lama.
Raisa ditawari jersey Timnas terbaru setelah unggah foto dengan jersey lama. /Twitter @raisa6690

 

PRFMNEWS - Penyanyi Raisa Andriana mengucapkan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia melawan Singapura dengan skor telak 4-2 pada babak semifinal Piala AFF 2020.

Siapa yang tidak kenal Raisa Andriana atau kerap dipanggil Yaya, ia merupakan salah satu penyanyi solo dan penulis lagu dari Indonesia, ia terkenal dengan suara lembutnya yang khas, juga merupakan istri dari Hamish Daud.

Raisa sempat mengunggah foto dan cuitan diakun twitternya dengan ucapan selamat dan memakai jersey Indonesia beberapa tahun silam. Ada hal lucu, pasalnya cuitan istri Hamish Daud ini sampai dikomentari PSSI dan ditawari jersey terbaru.

Baca Juga: Hasil Akhir Pertandingan Semifinal Leg Kedua, Timnas Indonesia Berhasil ke Babak Final AFF Suzuki Cup 2020

Seperti dilansir dari akun Twitternya, @raisa6690, ia mengunggah foto dirinya beserta ucapan selamat kepada timnas kebanggaan tanah air atas kemenangannya melawan Singapura di piala AFF 2020.

Dengan skor telak 4-2 mengalahkan Singapura, Indonesia kini telah resmi masuk ke final piala AFF 2020.

“Woohoo! Congratulation Indonesia. That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu itu hehe,” tulis Raisa Andriana di akun Twitternya @raisa6690.

Baca Juga: Profil Nadeo Argawinata Sang Penjaga Gawang Timnas, Penyelamat Nyawa Indonesia

Menanggapinya, PSSI pun langsung mengomentari cuitan istri dari Hamish Daud itu dengan ucapan terima kasih dan menawarkan jersey terbaru Timnas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x