Klrafikasi Dituduh Sebut 'Persib Alay', Gilang Juragan99: Saya Ingin Memajukan Sepak Bola Indonesia

- 22 Desember 2021, 16:00 WIB
Bos Juragan99 Gilang Pramana/Instagram.com/@juragan_99
Bos Juragan99 Gilang Pramana/Instagram.com/@juragan_99 /

PRFMNEWS - Bos Juragan99 yang juga Presiden Arema FC, Gilang Pramana memberikan klarifikasi terkait viralnya video yang menyebut dirinya mengatakan 'Persib Alay'.

Akibatnya, ribuan bobotoh menyerbu kolom komentar instagramnya @juragan_99. Kegaduhan ini berawal dari video perbincangan Gilang dengan Raffi Ahmad dalam konten Youtube Rans Entertainment.

Gilang menegaskan, dirinya tidak mengatakan 'Persib alay', melainkan berkata 'Persib kalah' saat sedang membahas Liga 1 2021 dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Video Gerobak Pedagang Tersapu Banjir Gara-gara Mobil Melintas

“Jadi pada waktu itu kita ngomongin sepak bola Liga Indonesia, dan membahas klasemen itu ada Bhayangkara ada Arema ada Persib. Nah pas Persib itu aku sebenernya bukan ngomong gitu (Persib alay). Yang aku sampaikan adalah kalahnya, saat menghadapi Persebaya,” tutur Gilang di akun Instagramnya.

Justru menurut Gilang, ia ingin sama-sama memajukan sepakbola Indonesia dengan meramaikan liga. Ia tidak ingin ada pertengkaran di antara klub maupun suporter.

“Kita disini itu sama-sama pengen memajukan sepak bola Indonesia, kita ramaikan, kita semarakkan, tidak ada lagi pertengkaran,” sambungnya.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta Ada 'CFN' di 73 Titik

Ia juga berharap klarifikasinya ini bisa meluruskan kegaduhan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x