Bali United vs Persib Bandung Imbang, Teco: Pertandingan Seru

- 15 Mei 2024, 12:30 WIB
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kanan) melepaskan tendangan yang berhasil diblok penjaga gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa pada pertandingan Leg 1 Championship Series Liga 1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2025). Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kanan) melepaskan tendangan yang berhasil diblok penjaga gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa pada pertandingan Leg 1 Championship Series Liga 1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2025). Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Keunggulan Bali United atas Persib Bandung sirna begitu saja di akhir pertandingan usai David da Silva cetak gol penyeimbang yang membuat pertandingan di Training Center Bali United pada Selasa, 14 Mei 2024 kemarin malam berakhir imbang 1-1.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai pertandingan leg 1 semifinal championship series Liga 1 2023/2024 antara timnya melawan Persib Bandung berjalan seru karena kedua tim saling jual beli serangan.

“Pertandingan seru karena kedua tim bermain menyerang. Momentum saat kita bisa gagalkan penalti lawan dan mencetak satu gol seharusnya bisa meraih kemenangan hari ini. Tapi tim harus kebobolan di menit akhir sehingga harus terima hasil imbang ini,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco seusai laga.

Usai pertandingan ini, Bali United akan langsung mempersiapkan diri jelang leg 2 yang akan digelar di Bandung.

Baca Juga: Persib Hanya Main Imbang Lawan Bali United, Bojan Hodak Bilang Begini

Teco pastikan akan ajak anak asuhnya untuk recovery dan mempersiapkan diri lebih baik untuk leg 2.

“Kami ingin fokus laga kedua main di Bandung nanti dengan mempersiapkan recovery yang baik dan istirahat yang cukup untuk bisa hasil positif di laga kedua nanti,” jelas Teco.

Dalam pertandingan semalam, Bali United menguasai penguasaan bola dengan 58% dibandingkan Persib yang hanya 42%.

Serdadu Tridatu juga melepaskan 13 total tembakan dengan 4 tembakan yang mengarah ke gawang dibandingkan Persib dengan total 11 tembakan dengan 6 tembakan ke gawang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah