Persib Hanya Main Imbang Lawan Bali United, Bojan Hodak Bilang Begini

- 15 Mei 2024, 09:00 WIB
Skor akhir pertandingan Bali United vs Persib Bandung pada Leg 1 Championship Series Liga 1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2025).
Skor akhir pertandingan Bali United vs Persib Bandung pada Leg 1 Championship Series Liga 1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2025). /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Setelah berlangsung penuh drama, akhirnya Persib Bandung bisa menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 pada leg 1 semifinal championship series Liga 1 2023/2024 pada Selasa, 14 Mei 2024 malam kemarin.

Persib yang sempat tertinggal mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol David da Silva di masa tambahan waktu dalam pertandingan di Bali United Training Center tersebut.

Sebelum mencetak gol, ada beberapa peluang dari pemain Persib yang harusnya berbuah gol.

Baca Juga: Gol David da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

Namun begitu kiper Bali United, Maringga, mampu tampil gemilang mematahkan beberapa peluang emas Persib Bandung termasuk menepis penalti dari David da Silva.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui kehebatan dari Maringga.

"Kami melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti dan 4 peluang yang sangat bagus. Kiper mereka adalah man of the match," kata Bojan kepada media setelah pertandingan.

Terkait hasil imbang di Bali, Bojan menanggapinya secara positif.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bangga Wisata Sari Ater Subang Segera Bangun Kereta Gantung Rp300 Miliar, Ini Rutenya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah