Gaduh di Medsos, Bobotoh Persib Serbu Instagram Gilang Juragan99, Ini Akar Permasalahannya

- 22 Desember 2021, 13:05 WIB
Raffi Ahmad dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 klarifikasi soal pernyataan Persib Bandung alay.
Raffi Ahmad dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 klarifikasi soal pernyataan Persib Bandung alay. /Instagram @juragan_99/

PRFMNEWS - Gaduh di media sosial, kolom komentar akun instagram Gilang Pramana alias Gilang Juragan99 diserbu ribuan bobotoh.

Hal ini membuat Gilang yang juga Presiden Arema FC itu meminta maaf kepada bos Persib, Teddy Tjahjono. Dalam permintaan maaf itu, Gilang juga sekaligus memberikan klarifikasinya.

“Assalamualaikum wr wb, selamat malam Pak Teddy saya Gilang Widya Pramana Presiden Club Arema FC. Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial, tapi disini saya tekankan bahwa tidak ada niatan untuk berkata yang tidak-tidak apalagi menyinggung perasaan fans persib,” tulis Gilang dalam instatory di @juragan_99, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib ini Belum Bisa Bergabung Latihan Bersama

Ternyata, kegaduhan ini bermula dari video antara Raffi Ahmad dan Gilang yang berdiskusi terkait sepak bola di kanal Youtube Rans Entertainment.

Saat itu, mereka membicarakan Rans Cilegon FC, lalu kemudian membahas Arema FC.

“Tapi sekarang Arema nomor 3 kan ya?,” tanya Raffi.

Baca Juga: Mengenal Rekrutan Baru Persib Bruno Cantanhede yang Pernah Main Bareng Rivaldo

“Nomor 3, Persib kalah ya,” tanya Gilang kepada Raffi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x