Manajemen Persib Bandung Berikan Penjelasan Kenapa Bobotoh Tidak Boleh Datang ke Stadion Manahan

- 29 April 2024, 06:00 WIB
Ratusan bobotoh yang mendukung langsung Persib di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, 11 September 2022 kemarin.
Ratusan bobotoh yang mendukung langsung Persib di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, 11 September 2022 kemarin. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan penjelasan terkait kenapa Bobotoh (Suporter Persib Bandung) tidak boleh datang ke Stadion Manahan, Selasa 30 April 2024.

Dalam pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 tersebut, Persib Bandung bertindak sebagai tim tamu. Sedangkan PSS Sleman bertindak sebagai tuan rumah.

Vice President Operational PT PBB, Andang Ruhiat menjelaskan, selain karena regulasi Liga 1 2023/2024 soal larangan suporter tim tamu untuk datang, Persib Bandung masih akan menjalani laga kandang di Championship Series di Liga 1 musim ini.

Jangan sampai, kata Andang, pelanggaran yang dilakukan suporter berdampak pada pertandingan-pertandingan Persib Bandung di fase perebutan juara tersebut.

"Kami berharap kerjasamanya, semoga Bobotoh memahami situasi ini. Mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bersama saja," katanya seperti dikutip dari keterangan resmi PT PBB.

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Suporter, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Suporter sendiri.

"Saya kira, kita satu tujuan yang sama untuk musim ini. Jadi mari beri dukungan terbaik langsung buat Persib di laga kandang saja. Tidak perlu saat tandang," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x