Persib Bandung vs PSS Sleman, Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Manahan

- 28 April 2024, 08:00 WIB
Tim Persib merayakan kemenangan bersama bobotoh di stadion.
Tim Persib merayakan kemenangan bersama bobotoh di stadion. /Adil Nursalam /Simamaung.com

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertanding melawan PSS Sleman dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 April 2024.

Pertandingan melawan PSS Sleman ini merupakan laga penutup Persib Bandung di Reguler Series.

Tak bosan untuk mengingatkan, Persib Bandung mengimbau agar Bobotoh tidak memaksakan diri dengan memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan.

Selain karena regulasi Liga 1 2023/2024 soal larangan suporter tim tamu datang, Pangeran Biru masih akan menjalani laga kandang di Championship Series.

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib Bandung di Stadion Manahan ini disampaikan Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Minggu 27 April 2024.

"Kami berharap kerjasamanya, semoga Bobotoh memahami situasi ini. Mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bersama saja," kata Andang.

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

"Saya kira, kita satu tujuan yang sama untuk musim ini. Jadi mari beri dukungan terbaik langsung buat Persib di laga kandang saja. Tidak perlu saat tandang," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x