Jadwal dan Cara Pesan Tiket Penerbangan Bandara Kertajati-Bali, Per 29 Oktober Pindah dari Husein Bandung

- 2 September 2023, 19:00 WIB
Penerbangan Husein Sastranegara Segera Dialihkan Semua di Bandara Kertajati Majalengka
Penerbangan Husein Sastranegara Segera Dialihkan Semua di Bandara Kertajati Majalengka /Pikiran Rakyat/Tati Purnawati

PRFMNEWS - Rute penerbangan domestik maskapai AirAsia dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung secara bertahap akan mulai dipindah ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka mulai Minggu, 29 Oktober 2023.

Tahap awal, AirAsia akan memindahkan penerbangan rute Bandung (BDO) - Denpasar (DPS) dari Bandara Husein Sastranegara ke BIJB Kertajati, menjadi rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) Pergi Pulang (PP).

Jadwal penerbangan rute Bandara Kertajati - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali PP termasuk rincian nomor penerbangan dan jam keberangkatannya diumumkan AirAsia melalui laman resmi perusahaan.

Baca Juga: Jangan Sampai Mengganggu Orang Lain, Ini 13 Cara Menghilangkan Ngorok yang Mudah dan Manjur

Info cara booking/beli tiket penerbangan Bandara Kertajati - Ngurah Rai Bali PP secara online yang terbang perdana pada 29 Oktober 2023 juga diumumkan melalui laman resmi AirAsia. Pemesanan tiket rute tersebut sudah bisa dilakukan mulai 30 Agustus 2023.

Setelah dipindah dari Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati, penerbangan rute KJT – DPS mulai 29 Oktober 2023 tersebut akan dilayani pesawat AirAsia dengan frekuensi 7 kali dalam seminggu atau full setiap hari.

Mengutip laman booking resmi AirAsia, berikut adalah rincian jadwal penerbangan AirAsia dari Bandara Kertajati Majalengka ke Bandara Ngurah Rai Bali mulai 29 Oktober 2023:

Baca Juga: Apa Saja yang Boleh dan Dilarang Dilakukan Pengunjung WJF 2023 di Gedung Sate dan Stadion Siliwangi?

1. KJT – DPS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x