Diskon Per Oktober, Ini Daftar Travel dan Bus ke Bandara Kertajati, Lengkap Tarif, Rute, Nomor Telepon

- 9 Agustus 2023, 14:31 WIB
Suasana Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Suasana Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. /Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub

PRFMNEWS – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka akan beroperasi penuh melayani penerbangan komersial untuk umum mulai Oktober 2023. Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat peresmian Tol Cisumdawu juga menyatakan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung akan dipindah ke BIJB Kertajati per Oktober.

Layanan transportasi umum resmi rute dari berbagai wilayah ke Bandara Kertajati Majalengka pun telah siap melayani calon penumpang pesawat dari bandara terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang ini mulai Oktober 2023.

Daftar angkutan umum resmi yang akan melayani rute dari dan ke Bandara Kertajati ini antara lain bus Damri, travel, shuttle dan taksi. Masing-masing armada transportasi publik itu akan beroperasi dengan rute dari sejumlah wilayah di Jabar ke BIJB Kertajati dan sebaliknya mulai Oktober 2023.

Baca Juga: Lantik Forum Jabar Sehat, Ridwan Kamil: Terapkan 4 Filosofi Sunda untuk Capai Tujuan Organisasi

Diskon tarif juga diberlakukan oleh masing-masing penyedia jasa travel, shuttle, bus Damri, dan taksi untuk rute dari dan ke BIJB Kertajati. Potongan harga tiket transportasi umum tersebut berlaku pada periode mulai Oktober sampai Desember 2023.

Lokasi kota/kabupaten di Jabar yang melayani keberangkatan travel, shuttle, bus Damri, dan taksi ke Bandara Kertajati dengan tiket tarif diskon ini antara lain, Bandung, Cimahi, Cirebon, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran, Purwakarta, Indramayu, Subang, Jatinangor, Kuningan, Karawang, dan lainnya.

Berikut adalah update daftar transportasi umum bus Damri, travel, shuttle, dan taksi yang melayani rute dari dan ke Bandara Kertajati dengan tiket tarif diskon mulai Oktober 2023, dikutip prfmnews.id dari Instagram PT BIJB, Rabu 9 Agustus 2023:

1. Arnes Shuttle

Rute dan tarif:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x